Danrem 032/WBR Temu Ramah Dengan Walikota dan Tinjau Program Bantuan Rehab RTLH Kerjasama Kodim 0310/SSD dan CV. BMK

0 139

Sawahlunto, Tinta Rakyat – Dalam rangka Silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan serta jalinan kerjasama kedepannya, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Anggia Meuthia Arief beserta jajaran melakukan kunjungan ke kota Sawahlunto.

Kedatangan Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB yang didampingi oleh Dandim 0310 Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos. disambut oleh Walikota Deri Asta, SH. beserta jajaran Forkopimda, bertempat di Balairung rumah Dinas Walikota Sawahlunto, Selasa (18/1).

Walikota Deri Asta, SH. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Danrem beserta rombongan di kota yang terdiri dari 4 kecamatan, 37 desa dan kelurahan ini.

“Kota kecil namun berkat kerja keras dan kebersamaan seluruh stakeholder serta peran serta aktif dari masyarakat, kota ini telah menjadi salah satu tempat tujuan wisata dan telah diakui oleh UNESCO sebagai kota warisan dunia karena peninggalan bersejarah penambangan Batubara Ombilin di Zaman Kolonial Belanda,” Kata Wako.

“Semoga kunjungan Danrem beserta rombongan ini, dapat lebih meningkatkan kemajuan pembangunan kota dengan kerjasama di berbagai bidang nantinya,” papar Wako Deri Asta.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto dalam kesempatan kunjungannya Pasca di lantik akhir Desember yang baru lalu menyampaikan, kunjungan ini selain sebagai perkenalan dirinya juga untuk melihat suasana lingkungan Serta menyamakan frekwensi dengan segenap jajaran TNI dan pemerintahan daerah dalam wilayahnya.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama yang erat dari Pemerintah Kota Sawahlunto bersama segenap jajaran prajurit TNI untuk dapat lebih memberdayakan potensi dan sumberdaya yang ada demi kemajuan pembangunan secara terukur sehingga dampak positif nya dapat dirasa langsung oleh masyarakat,” kata Brigjen TNI Purmanto.

“Semoga terjalin kerjasama yang erat kedepannya, dan kami siap membantu segenap elemen khususnya pemuda untuk berperan serta aktif di wilayahnya,” Pungkas Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.

Usai bersilaturahmi di kediaman Walikota Sawahlunto, Danrem beserta rombongan melakukan kunjungan serta meresmikan kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kerjasama KODIM 0310/SSD dengan CV. Bara Mitra Kencana (BMK) dan dilanjutkan dengan mengunjungi objek-objek wisata andalan Kota Sawahlunto. (D/Nr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More