Wakapolres Padang Pariaman dan Sekdakab. Kunjungi Gebyar Vaksinasi Massal di wilayah Polsek Nan Sabaris.

Parik Malintang, Tinta Rakyat – Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki, SE. MH bersama Kabag Ops. Kompol Armijon, SH. MH didampingi Sekda Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, SSTP. MM dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Anwar, MSi. mengunjungi 2 lokasi Gebyar Vaksinasi massal di wilayah Hukum Polsek Nan Sabaris, pada Selasa (12/10)

Kepada media, Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP. Emel Sangra mengatakan. Kunjungan tersebut dilaksanakan, dalam rangka memonitoring dan serta melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar di SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris.

Didampingi oleh Kapolsek Nan Sabaris Iptu. Zulkarnaini dan Danramil 07 Pauh Kambar Kapten Inf. Agus Lesmono beserta Kepala Sekolah setempat, Wakapolres beserta Sekda pun meninjau satu persatu, dimulai dari pendaftaran hingga penyuntikan vaksin bagi warga dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias menyampaikan ucapan terima kasih. Atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dan pelajar di SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris dalam kegiatan gebyar vaksinasi massal.

Kompol Alfias berharap, animo ini juga ada di Kecamatan lainnya. Agar capaian vaksinasi kita tercapai sesuai target. Sebagaimana Daerah lain, semoga animo dan keinginan warga untuk vaksin juga akan tinggi.

“Jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin kita aman, sehat dan halal. Silahkan bagi masyarakat yang lain untuk ikut vaksin, bisa datang ke gerai vaksin yang sudah tersedia di beberapa titik di wilayah hukum Polres Padang Pariaman”, jelas Kompol Alfias.

Senada dengan Wakapolres, Sekda Kabupaten Padang Pariaman pun mengatakan. Sangat mengapresiasi atas antusiasme pelajar dan warga untuk ikut vaksin. Sehingga manfaat dari vaksinasi tersebut, akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pelajar dan warga yang telah melaksanakan vaksin. Berkaitan dengan belum berakhirnya pandemi ini, ada empat tujuan dari vaksinasi Covid-19. Pertama, mengurangi penularan Covid-19. Kedua, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Ketiga, mencapai Herd Immunity. Dan yang terakhir, melindungi masyarakat agar tetap produktif,” ujar Rudy. (AS)

Komen (0)
Tambah Komen