PKPI PEDULI VAKSINASI, PESERTA MELEBIHI TARGET.

Sawahlunto, Tinta Rakyat – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Sawahlunto melakukan kegiatan Vaksinasi Massal yang bertajuk “PKPI Peduli Vaksinasi”, pada Senin (4/10) bertempat di Sekretariat PKPI di Kelurahan Durian I Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

“Kegiatan vaksinasi ini, PKPI bekerjasama dengan Polres Sawahlunto. Animo masyarakat terlihat sangat tinggi sekali untuk mengikuti vaksninasi massal ini”, ulas Eka Wahyu, SE selaku kader PKPI yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto.

Dikatakan, dari target sebanyak 100 orang yang akan melaksanakan vaksin. Ternyata hasilnya melebihi dari target, yaitu warga yang datang mencapai 140 orang dan untungnya stok vaksin masih tersedia.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari keseriusan kami kader PKPI, dalam mendukung program Pemerintah. Khususnya Pemerintah Kota Sawahlunto, untuk menuju Herd Immunity. Selain itu, kami juga memberikan doorprize kepada peserta vaksinasi.” ujar Eka Wahyu.

Ditempat yang sama, H. Ismed selaku Ketua PKPI Kota Sawahlunto mengatakan. Semoga dengan gencarnya vaksinasi ini, Kota Sawahlunto yang sekarang ini berada di level 2 bisa kembali ke level 1 atau zona hijau. (D/Nr)

Komen (0)
Tambah Komen