Kawasan Wisata Lubuak Tano Sungai Sariak Akan Dikunjungi Pengusaha Husein Nasimov dari Rusia.

Sungai Sariak, Tinta Rakyat – Pengusaha asal Rusia Husein Nasimov, akan melakukan kunjungan ke lokasi wisata jembatan Lubuak Tano Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman. Diperkirakan beliau akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, pada Kamis tanggal 10 September 2021, sesuai jadwal penerbangan menuju Bandara Minangkabau Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat. Hal ini disampaikan Rudy Koto, salah seorang pencetus ide pengembangan kawasan wisata Lubuak Tano kepada media, pada Senin (6/9).

“Informasi ini disampaikan langsung oleh salah seorang rekan beliau Eka Louis, bahwa Husein akan datang didampingi oleh salah seorang putra daerah Sungai Sariak. Tujuan kedatangan beliau ke daerah kita, sekalian memberikan dukungan untuk pembangunan kawasan wisata TANJUNG WAHANA TANO (TWT), yang saat ini proses pembangunannya sedang berjalan”. jelas Rudy.

Sebagaimana disampaikan Eka, yang juga berprofesi sebagi pelatih Kick Boxing di Kota Jogjakarta itu.

“Dia mengajak sahabat kita dari Rusia, sekaligus untuk memperkenalkan daerah ini kepada beliau. Sekaligus mengajak beliau, agar mau berinvestasi di daerah ini. Kebetulan sahabat kita yang dari Rusia ini juga memiliki pergaulan yang luas, baik di Rusia maupun di Indonesia sendiri. Untuk itu, kita ajak seluruh lapisan masyarakat serta Pemerintah mau meluangkan waktu untuk mendampingi beliau”. ungkap Rudy.

Dikatakan, Husein Nasimov adalah salah seorang pengusaha yang bergerak di bidang teknologi informasi (IT) dan sekaligus anggota Crazy Fast Indonesia yang diketuai oleh Bambang Soesatyo (Ketua MPR.RI) serta beberapa pejabat negara lainnya dan juga artis Nasional.

“Kedatangan bule Rusia ini ke Lubuak Tano, sekaligus juga akan mencoba beberapa wahana permainan yang berada di lokasi wisata Tanjung Wahana Tano. Dan tidak tertutup kemungkinan, kita juga akan mengajak ke lokasi wisata lainnya yang ada di Daerah ini”. tutup Rudy. (AS/RK)

Komen (0)
Tambah Komen