Kapolres Padang Pariaman Beri Surprise Dandim 0308 Pariaman di Momen HUT TNI Ke 76.

Pariaman, Tinta Rakyat – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Padang Pariaman AKBP. Dian Nugraha HBWPS, SH. SIK beserta Pejabat Utama dan sejumlah Personil Polres Padang Pariaman mendatangi Markas Kodim 0308 Pariaman di Jl. Imam Bonjol Desa Toboh Palabah Kota Pariaman, pada Selasa, (5/10).

Kedatangan rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 76 itu, disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0308 Pariaman Letkol. CZI. Titan Jatmiko dan seluruh personil Kodim 0308 Pariaman.

Dalam momen tersebut, Kapolres Padang Pariaman memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke 76 kepada Dandim 0308 Pariaman. Dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun, sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue.

“Saya beserta keluarga besar Polres Padang Pariaman, mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang, Kita Pasti Menang. Semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat”, ujar Dian Nugraha.

Kapolres Dian Nugraha berharap kedepannya, semoga TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri, khususnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Senada dengan itu, Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI Titan Jatmiko sangat merasa surprise dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres bersama jajarannya. Dan dikatakan, bahwa ini merupakan wujud kekompakan dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kesatuan dan persatuan, terutama dalam situasi pandemi Covid-19.

“Semoga dengan soliditas TNI bersama Polri dan dengan Pemerintah Daerah, kita bisa sejalan melakukan edukasi kepada masyarakat dalam pemberantasan Covid-19 melalui penerapan 3T (testing, tracing dan treatment), penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) serta mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh personil, baik dari Polres Padang Pariaman maupun dari Kodim 0308 Pariaman. (AS/Rel.)

Komen (0)
Tambah Komen