Hendri Septa: Selama Tiga Hari, PAN Kota Padang Selenggarakan Vaksinasi Massal Gratis untuk Warga.

Padang, Tinta Rakyat – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang selenggarakan vaksinasi massal secara gratis untuk warga Kota Padang. Kegiatan ini akan digelar selama 3 (tiga) hari, yakni pada tanggal 16 sampai 18 September 2021 mulai pukul 09.00 – 15.00 wib.

Bagi masyarakat yang ingin ikut vaksin, bisa mendaftar dengan datang langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi. Yang bertempat di Sekretariat DPD PAN Kota Padang Jl. Ujung Gurun No. 75 Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Pendaftaran secara online juga tersedia, masyarakat tinggal klik link ini : https://bit.ly/VaksinasiDPDPANPadang

Ketika ditemui media di Kantornya pada Selasa (14/9), Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB, yang saat ini juga menjabat sebagai Wali Kota Padang menyampaikan. Bahwa kegiatan ini merupakan amanah yang diberikan kepada DPD PAN Kota Padang, dalam mempercepat vaksinasi covid-19. Serta memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan program Pemerintah Kota Padang, menuju Padang Pulih..! Indonesia Sehat..!

“Kita ingin seluruh masyarakat Kota Padang mendapatkan layanan vaksinasi, agar Pandemi Covid-19 bisa kita cegah penularannya dengan terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Bagi yang tidak terjangkau oleh layanan vaksinasi dari satgas Covid-19 Kota Padang, DPD PAN Kota Padang untuk siap memfasilitasi. Amanat kita untuk Indonesia Sehat, pasti ada haraPAN.”. jelas Hendri Septa.

Ditambahkan Hendri Septa, bahwa panitia juga menyediakan beberapa Doorprize yang akan diberikan kepada peserta Vaksin. Kemudian disediakan Free Coffee, untuk seluruh peserta vaksin. Sedangkan jenis Vaksin yang digunakan ada tiga merek, yaitu Sinovac, AstraZeneca dan Moderna. Peserta diberikan kebebasan untuk memilih merek vaksin, yang sesuai dengan keinginannya. (AJ)

Komen (0)
Tambah Komen