ARIF: KUALITAS AIR BERSIH UNTUK WARGA HARUS TETAP DIJAGA.

Sawahlunto, Tinta Rakyat – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Sawahlunto terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Terutama kebutuhan air bersih, karena air sangat vital dalam kehidupan ini.

Ketika dihubungi media di kantornya, pada Selasa (15/6) Arifman, ST. M.I.I selaku Direktur PDAM Kota Sawahlunto mengatakan. Dalam meningkatkan dan menjaga kualitas air bersih, PDAM melakukan pengerukan lumpur yang mengendap di embung penampungan air yang berada di Desa Rantih Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto.

“Pengerukan ini dilakukan, agar air tidak berwarna dan tidak bau. Jadi salah satu penyebab keruhnya air dan berbau itu adalah, begitu banyaknya endapan lumpur didasar embung. Maka dari itu, kami membersihkan embung dan ini salah satu bentuk dari pelayanan kami terhadap masyarakat untuk kebutuhan air bersih”. ucap Arifman.

“Dan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menyediakan kebutuhan air bersih ini”. pungkas Arif sapaan akrab Direktur PDAM itu.(D/Nr)

Komen (0)
Tambah Komen