Varisha Peduli Gelar Seminar Kecantikan Bertajuk “Glowing Bersama Sukses Berjemaah”

0 89

Sawahlunto, Tinta Rakyat – Kecantikan adalah suatu hal yang melekat dan menjadi bagian dari kesempurnaan seorang wanita. Ada dua bentuk kecantikan yang tak dapat dipisahkan yaitu kecantikan secara fisik (outer beauty) dan kecantikan yang terpancar dari dalam diri (inner beauty). Namun banyak kaum wanita yang kurang menyadari dan merasa dirinya telah memiliki inner beauty sehingga terkesan mengabaikan perawatan fisik, demikian pula sebaliknya.

Sikapi kondisi ini, Yayasan Varisha peduli bekerjasama dengan produk kecantikan Nu Amoorea mengajak kaum hawa untuk mempercantik diri luar dan dalam dengan menyelenggarakan seminar tentang Kecantikan Secara Islami, bertempat di Khas Ombilin Hotel Sawahlunto, Sabtu (15/1).

Seminar Bertajuk “Glowing Bersama Sukses Berjemaah” tersebut menghadirkan Narasumber Public Speaker tingkat Nasional, Yonk Ricardo (Leader Nu Amoorea salah satu produk kecantikan alami yang tengah booming saat ini).

Ketua Yayasan Varisha Peduli, Sarlina Putri SE, M.Par dalam kata pengantarnya menyampaikan, yang paling utama adalah kecantikan alami secara batin / inner beauty dan di ikuti dengan ikhtiar lahiriyah.

“Sebagai umat Islam, kita sudah diberi tuntunan dalam menjaga dan membersihkan diri. Minimal tujuh kali dalam sehari kita membersihkan diri yaitu lima waktu Shalat Wajib dan dua kali mandi pagi dan sore”, Kata Owner Varisha tersebut.

“Air Wudhu membuat wajah selalu dalam keadaan bersih dan bersinar memancarkan aura alami. Jika wajah masih terlihat keruh ataupun suram, itu artinya masih ada yang perlu diperbaiki dalam sikap dan perilaku hidup sehari-hari,” tuturnya.

“Mari bersihkan diri lahir dan batin. Shalat, wudhu dan jauhkan diri dari sifat iri , dengki dan lainya yang membuat hati menjadi kotor sehingga terlihat dari pancaran aura tubuh kita,” sambung Sarlina.

“Selain amalan batiniyah dan lahiriyah sesuai dengan tuntunan hidup Islami, kecantikan secara lahir juga dapat diperoleh dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang dijamin Halal. Ada dua manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan produk kecantikan alami seperti produk “Nu Amoorea” yang kita hadirkan hari ini yaitu cantik secara lahir dan kita juga dapat menghasilkan uang dengan cara bergabung dalam bisnis Sabun kecantikan ini”.

“Semoga usai seminar ini, para peserta dapat melakukan perawatan diri masing-masing sehingga suami akan semakin betah dirumah berkumpul dengan keluarga, juga dapat menambah penghasilan dengan bergabung dalam bisnis produk kecantikan Nu Amoorea ini,” tutup pendiri Yayasan Varisha Peduli, Sarlina Putri SE, M.Par.

Yonk Ricardo, Leader Nu Amoorea (salah satu produk kecantikan alami) yang hadir sebagai public speaker pada seminar kecantikan ini mengungkapkan banyak kriteria yang mesti di penuhi dalam meraih kecantikan wajah yang sempurna. Tidak hanya secara lahiriyah namun juga harus di lakukan dengan penerapan amalan batiniyah.

“Kecantikan seorang wanita tidak hanya terlihat dari raut wajah, pakaian mahal , kulit yang putih, postur tubuh yang tinggi, tapi cantik itu adalah complicated dan semua butuh proses,” kata Yonk Patent.

“Bersihkan hati , jangan ngurusin orang dan selalu dekatkan diri kepada Allah SWT. Bila kita merasa kurang percaya diri, takut, sesal, itu artinya Allah tengah memberikan hidayah kepada kita untuk kembali ke jalan Nya, Selalu Istighfar,” kata Leader yang juga seorang Ustadz ini.

“Selain hal tersebut diatas, yang mesti juga diperbaiki adalah etika kepribadian. Buka Mindsite, jangan egois, jangan mempersulit orang lain. Insya Allah, jika semua diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, kita akan menjadi insan yang berkepribadian serta dapat meraih kecantikan lahir dan batin”, pungkas Yong Ricardo Patent.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh sekitar lima puluh peserta yang terdiri dari ibu-ibu dari bebagai unsur dan elemen ini di lanjutkan dengan pemaparan khasiat dan kegunaan dari produk kecantikan berupa Sabun Nu Amoorea.

Tak hanya berkhasiat untuk membersihkan, mencerahkan dan memutihkan, Sabun Nu Amoorea ini di claim mampu mengobati kulit wajah yang rusak akibat terkontaminasi Mercury. (D/Nr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More