Trisna Karya :optimis pengerjaan renovasi ruangan operasi RSUD Sawahlunto siap sesuai dengan jadwal.

0 12

Sawahlunto, sumbar.tintarakyat – Proyek renovasi ruangan operasi RSUD dengan anggaran 6.5 Milyar program DAK kota Sawahlunto, yang dikerjakan oleh PT.Trisna Karya diragukan dan dinilai lamban oleh berbagai pihak dibantah oleh jecki selaku chief manager pelaksanaan PT.Trisna Karya.

Melalui sambungan telepon, Beliau menyatakan optimis dan proyek renovasi ruangan operasinya, akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan sesuai dengan kontrak.

Jecki juga mengatakan, bahwa kesan lambannya pengerjaan proyek renovasi ini. Karena kami harus menunggu barang yang kami pesan. Tapi sekarang ini, semua barang sudah lengkap dan tinggal pemasangan alat alat saja lagi.

Dengan sudah lengkapnya barang barang ini dan sisa waktu pengerjaan tinggal 34 hari lagi, kami selaku pelaksana di lapangan sangat optimis dengan pembangunan renovasi ruangan operasi ini selesai sesuai dengan jadwal. Jadi isu-isu yang berkembang selama ini, yang menyatakan bahwa proyek ini lamban, itu tidak benar. ucap Jecki. Dan proyek ini akan selesai sesuai kontrak”. pungkasnya.(D/Nr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!