Peringati Hari Jadi Kota Sawahlunto, dr.Anton Kurniawan,SpOG. Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis.

0 20

Sawahlunto, sumbar.tintarakyat – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Sawahlunto yang ke 132 tahun ini, ada kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Dimana, dr. Anton Kurniawan, SpOG. akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat warga Kota Sawahlunto. Khususnya para ibu hamil, untuk dapat meriksakan kandungannya secara Ultrasonografi (USG).

Ketika ditemui media, Rabu (2/12) dr. Anton yang spesialis kebidanan dan kandungan itu menyebutkan. Bahwa pemeriksaan gratis tersebut, akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2020 mulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00 Wib.

Dia mengatakan, akan memberikan pelayanan yang baik kepada ibu Hamil dengan pemeriksaan USG secara gratis dan menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan momentum yang baik ini.

Menyikapi hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Yasril Yakub sangat mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh dr. Anton dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Sawahlunto. Dia mengatakan tindakan ini patut dicontoh, karena merupakan cerminan kepedulian dan rasa solidaritas yang luar biasa. Semoga perbuatan baik ini, dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

“Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Sawahlunto dalam momentum hari bahagia ini. Masyarakat bisa memeriksakan kesehatannya, khususnya ibu hamil untuk memeriksa kandungannya, agar perkembangan janin yang ada dalam kandungan bisa kita diketahui perkembangannya”. ujar Yasril mengakhiri pembicaraannya. (Yesi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!