Menjaga Keutuhan NKRI, Laskar Merah Putih Padang Pariaman sampaikan Pernyataan Sikap.

0 512

Paritmalintang, Tinta Rakyat – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Padang Pariaman menggelar Rapat Koordinasi Pengurus, pada Senin (21/12) bertempat di Sekretariat Macab LMP Kabupaten Padang Pariaman di Koto Mambang Jl.Raya Sicincin – Pariaman. Rapat Koordinasi melahirkan sebuah komitmen dan pernyataan sikap, yang sejalan dengan platform serta visi dan misi Laskar Merah Putih.

Dalam rangka menumbuhkan semangat bela negara, Laskar Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan pernyataan sikap secara resmi ke media, yang disampaikan oleh Ketua Markas Cabang Pepforil, SH ke sebagai berikut;

“Saya Pepforil, SH. selaku Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman dengan ini menghimbau”. Kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Padang Pariaman, untuk tidak mudah terpancing dengan Isu-isu atau terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta bisa mengancam keutuhan NKRI.

“Kami atas nama Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pariaman juga mendukung Polri, untuk menindak tegas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Terhadap siapapun yang melakukan tindakan provokasi dan anarkis, yang dapat merusak keutuhan NKRI”. Ujar Pepforil menegaskan.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman itu, berlangsung dengan lancar, tertib dan terkendali. (MHK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!