Jalin silaturahmi, Dua Kepala KPP Pratama Padang Kunjungi Mahyeldi.

0 36

Padang, Tinta Rakyat – Agus Budihardjo selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang Satu bersama dengan Prabowo Pribadi selaku Kepala KPP Pratama Padang Dua mengunjungi Walikota Padang di kediaman resminya kawasan Jalan A. Yani Padang, pada Senin (22/2).

Kedatangan Agus beserta rombongan, disambut langsung oleh Mahyeldi Ansharullah selaku Walikota Padang dan jajarannya. Tujuan dari kunjungan ini adalah, untuk menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik antara Pemerintah Kota Padang dengan Direktorat Jenderal Pajak khususnya KPP Pratama Padang Satu dan KPP Pratama Padang Dua.

Dalam kesempatan itu, Agus menyampaikan bahwa target penerimaan pajak yang diemban KPP Pratama Padang Satu di tahun 2021 adalah 1,735 triliun. Peran Walikota sebagai panutan masyarakat Kota Padang, sangat diperlukan untuk mendorong masyarakat agar mau berpartisipasi dalam membayar dan melaporkan pajaknya. Mahyeldi menyambut baik hal tersebut dan mendukung program-program Direktorat Jenderal Pajak, untuk meningkatkan penerimaan pajak.

Senada dengan itu, Walikota Padang Mahyeldi menyampaikan SPT Tahunan tahun 2020, dengan didampingi langsung oleh Agus dan Prabowo. Ini merupakan wujud dukungan penuh Walikota Padang kepada Direktorat Jenderal Pajak.

Mahyeldi berharap, agar kerja sama ini dapat terus terjalin. Untuk mencapai tujuan yang sama yaitu meningkatkan penerimaan pajak pusat dan pajak daerah, demi kesejahteran Kota Padang dan Indonesia. (AS/FB.KP2KP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!