Hadirkan Suasana Kekeluargaan, HIPMI Pessel Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim.

0 4

Pesisir Selatan, Tinta Rakyat — Dibalut kekeluargaan dan silahturahmi, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) beserta anggotanya, mengadakan buka puasa bersama anak yatim, pada Sabtu (1/5) bertempat di Hannah Hotel Syariah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Hadir Ketua BPC. HIPMI Pessel, Pungki Fernando, Sekretaris Umum BPC. HIPMI Pessel, Hafiz Anderson dan para pengurus beserta anggota HIPMI Pessel lainnya.

Pungki mengatakan, keberadaan sanak saudara kita yang membutuhkan bukan semata – mata menjadi tanggung jawab dari Pemerintah saja. Tetapi tanggung jawab itu ada pada kita semua (pengusaha) HIPMI Pessel, untuk menyisikan sebagian rezeki membantu saudara kita yang membutuhkan. Supaya setiap usaha yang dilakukan menjadi berkah.

Buka bersama dengan anak yatim, serta bagi-bagi takjil dilaksanakan di depan Mesjid Akbar dan Mesjid Raya Painan. Serta penyerahan uang santunan pada anak yatim.

“Karena mereka tanggung jawab kita bersama, bukan hanya pemerintah saja,” tegas Ketua BPC. HIPMI Pessel, didampingi Sekretaris Umum BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson.

Hal lain disampaikan Pungki, untuk memberikan kontribusi ditengah masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Sembilan program jangka panjang telah disusun.

Dan sembilan program jangka panjang tersebut, diantaranya yaitu. Program sosial anjang panti asuhan, keagamaan dan sambang Lapas, HIPMI go to shcool dan HIPMI PT, kunjungan UMKM dan BUMS, kunjungan dan kerjasama SKPD terkait, kunjungan dan kerjasama BUMN, pembuatan HIPMI Display/HIPMI Mart, Gathering HIPMI Pessel, seminar kewirausahaan dan bimtek, serta even olahraga dan pariwisata. (JA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!