H.Jhon Reflita, SH.: Saya Mundur dari Dunia Politik, Ingin Fokus ke Bidang Usaha.

0 52

Sawahlunto, TINTA RAKYAT – Ketua Partai Perindo Kota Sawahlunto H.Jhon Reflita, SH.mengatakan, bahwa untuk sementara ini Ia akan mudur dari dunia politik dan ingin meletakan jabatannya sebagai Ketua Partai Perindo Kota Sawahlunto. Karena, ingin lebih fokus ke bidang usaha yang ditekuninya, yakni sebagai pengusaha tambang. Hal ini diungkapkan, saat bertemu dengan awak media di area wisata Kandih pada Senin (1/2).

“Alasan kenapa saya mundur dari anggota DPRD dan dunia Politik, saya tidak bisa membagi waktu antara pekerjaan dan usaha yang saya jalani. Karena waktunya selalu berbenturan dan akhirnya saya tidak bisa fokus dalam bekerja”. ujar Jhon Reflita.

“Saya mundur, bukan berarti saya meninggalkan Kota Sawahlunto. Sampai kapanpun, Saya siap mendukung program Pemerintah Kota Sawahlunto dan siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan”. ungkapnya.

“Pengganti saya di DPRD Kota Sawahlunto adalah Ramon Liadi, ST. MM. dan saya sangat berharap agar Ramon bisa melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan amanah sebagai perwakilan masyarakat di DPRD. Kemudian, sebagai anggota legislatif, harus dapat menyampaikan aspirasi masyarakat dari segala aspek”. jelas Jhon.

Ketika ditanya oleh rekan media, apakah akan kembali ke dunia politik dengan partai yang yang baru? Jhon Reflita mengatakan, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Ujarnya sambil tersenyum. (D/Nr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!