DPRD Padang Pariaman Gelar Rapat Paripurna Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati.

0 576

Pariaman, Tinta Rakyat – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna tentang Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan tahun 2016-2021, pada Rabu (20/01) bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Padang Pariaman di Jl. M. Syafei Kota Pariaman.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni mengatakan. Berdasarkan ketentuan perundang-undangan, DPRD mempunyai tugas dan wewenang untuk mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kepada Gubernur sebagai wakil Pemerintah Pusat.

“Seperti diketahui bersama, bahwa pada tanggal 16 Februari 2021 nanti, kami akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman masa jabatan tahun 2016 – 2021. Untuk itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan salam hormat dan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman pada umumnya dan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman khususnya. Yang secara bersama-sama, telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten padang Pariaman lebih baik”. ungkap Ali Mukni.

Ia juga menambahkan, bahwa pada bulan Desember yang lalu, telah dilaksanakan proses demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Semoga pesta demokrasi tersebut tidak merusak tatanan nilai-nilai yang sudah menjadi kebanggan masyarakat. Dan mari kita jadikan pesta demokrasi tersebut, sebagai perekat hubungan silaturahmi lebih dalam.

“Di penghukung masa kepemimpinan kami ini, diharapkan semoga dapat terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik. Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, jika selama bergaul dan beraktivitas ada kesalahan kata dan sikap baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami juga berharap, kedepannya peran dan kontribusi kita semua tetap dan terus terjaga, untuk mendukung program-program pembangunan pada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman selanjutnya”. Tutup Bupati yang dikenal dengan Bapak Pembangunan ini.

Rapat Paripurna itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Padang Pariaman Ir. Arwinsyah MT. didampingi oleh kedua Wakil Ketua Aprinaldi dan Risdianto. Rapat Paripurna yang terbuka untuk umum tersebut, berjalan dengan lancar dan dihadiri sekitar 85% anggota DPRD. Terlihat hadir Wakil Bupati Suhatri Bur, Anggota Forkopimda Sekretaris Daerah dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Berkaitan dengan itu, Ketua DPRD Arwinsyah menyampaikan kepada media melalui sambungan telepon. Bahwa mewakili masyarakat Padang Pariaman, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman masa jabatan 2016-2021. Atas pengabdiannya dan kerja kerasnya, dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten Padang Pariaman. Teristimewa pada Bapak Ali Mukhni, yang sudah 15 tahun mengabdi dan mendedikasikan dirinya untuk Kabupaten Padang Pariaman.

Dia berharap, ada pembangunan yang berkelanjutan untuk kebaikan Padang Pariaman kedepannya dan kepada pengganti beliau bisa melanjutkan program dan menuntaskan pembangunan yang masih terbengkalai. (AS/MHK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!