Diskominfo gelar Webinar Nasional tentang Manfaat Program PEN bagi UMKM.

0 71

Paritmalintang, Tinta Rakyat – Untuk membangun pemahaman, kepercayaan dan partisipasi publik bersama-sama mewujudkan “Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit”, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman sedang mempersiapkan Kegiatan Komunikasi Webinar Nasional Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Kegiatan yang bertujuan menjaga kesehatan dan pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19 itu, akan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 yang akan datang.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman Zahirman, S.Sos. MM. melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11) menjelaskan. Demi membangun pemahaman, kepercayaan dan partisipasi masyarakat terhadap kebijakan, program dan dampaknya, dibutuhkan komunikasi terpadu dan dukungan dari berbagai pihak untuk dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan massif, faktual, kredibel dan mudah dipahami.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bergabung di Zoom s.id/KominfoPadangPariaman atau di Youtube s.id/KPCPENWebinar7 , pada tanggal 26 November 2020 dimulai pukul 09.00 Wib sampai 11.00 Wib. Jelasnya.

Namun demikian, diharapkan semua peserta sudah mendaftar lewat Google Form minimal satu jam sebelum acara. Daftarkan Nama lengkap sesuai KTP-el dan Nomor HP,  Email atau institusi tempat bekerja. Ujar Zahirman.

Senada dengan itu, Medi Hendra, S.Pd.I, MA Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik Diskominfo mengatakan. Bahwa kegiatan Webinar kali ini mengambil Tema “Manfaat Program Pemulihan Ekonomi Nasional bagi UMKM”. Bertindak sebagai moderator Dedi Spendri, SPd. MM Kabid IKP dan dengan dua Narasumber yaitu Adib Alfikri Pjs. Bupati Padang Pariaman dan Zahirman,S.Sos. MM. Kadis Kominfo kabupaten Padang Pariaman.

 

“Webinar kali ini, akan membahas tentang, Potensi Bisnis Online dan Transformasi Ekonomi Digital. Kemudian membahas Prospek Kewirausahaan Digital di Indonesia serta masalah Bisnis Online, Tantangan dan Peluang bagi UMKM”. Tukas Medi Hendra menutup pembicaraan. (AS/MHK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!