CEGAH TAHANAN KABUR, RUTAN PAINAN TAMBAH KAWAT PENGAMAN.

0 27

Painan, Tinta Rakyat — Rumah Tahanan (Rutan) Painan Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan upaya pencegahan terjadinya pelarian dari dalam Rutan. Upaya yang dilakukan, yaitu penambahan kawat pengaman di tempat-tempat rawan, pada Sabtu (1/5).

Kepala Rutan Painan, Fajar Perdinan memerintahkan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan jajaran, untuk menambah kawat pengaman yang sudah ada. Penambahan kawat pengaman tersebut untuk mencegah terjadinya pelarian tahanan.

“Kami melakukan penambahan kawat pengaman, untuk lebih meningkatkan pengamanan di dalam Rutan. Agar tidak terjadi lagi pelarian tahanan”, ujar Fajar.

Selain penambahan kawat pengaman, pihak Rutan juga melakukan pemeriksaan tralis-tralis di kamar hunian. Hal tersebut dilakukan untuk deteksi dini adanya percobaan melarikan diri melalui tralis kamar hunian.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini, bisa membuat kondisi Rutan Painan lebih aman dan kondusif ke depannya”, tambah Fajar. (JA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!