Bima Putra Nakhodai PK IMM Ar Sutan Mansur STIT SB Pariaman.

0 133

Pariaman, Tinta Rakyat – Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ar Sutan Mansur Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syeikh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman periode 2020 – 2021, Bima Putra bertekad akan akan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang.

Hal itu dikatakan Bima Putra kepada media, setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum PK IMM Ar Sutan Mansur STIT SB Pariaman dalam Musyawarah Komisariat (Musykom) ke IX, yang berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ampek Angkek Padusunan, Pariaman, pada Sabtu (20/2).

“Kita sebagai pengurus baru Pimpinan Komisariat ini, akan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang. Sesuai dengan khitah ikatan Perjuangan IMM, yang merujuk pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan tema yang diusungkan oleh panitia pelaksana,” kata Bima Putra.

Selain itu, Bima juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Amanah untuk memimpin PK IMM Ar Sutan Mansur STIT SB Pariaman ini, merupakan tantangan dan tanggung jawab yang harus dibuktikan untuk setahun kedepan.

“Terimakasih atas amanah teman-teman, yang mempercayakan kepada Saya untuk menahkodai IMM Ar Sutan Mansur STIT SB Pariaman selama satu periode kedepan. Sungguh ini merupakan tantangan dan kehormatan bagi saya, dengan kebersamaan tidak ada tugas yang berat ,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bima juga berharap kepada pihak kampus. Agar bisa bekerja sama dan membimbing pengurus baru tersebut, sehingga bisa berjalan dengan efektif dan efisien serta tercapai apa yang sudah diprogramkan.

“Kami berharap pihak kampus bisa mendampingi dan bekerja sama, untuk kemajuan organisasi kedepannya,” ujarnya.

Diketahui, terpilihnya Bima Putra sebagai Ketua Umum PK IMM Ar Sutan Mansur STIT SB Pariaman, setelah berlangsungnya pemilihan anggota tim formatur sebanyak 13 orang. Sehingga dalam musyawarah, tim formatur yang 13 sepakat menetapkan Bima Putra sebagai Ketua Umum.

Musyawarah itu juga dihadiri oleh Ayahanda Junaidi Munjab,MA. selaku PCPM Ampek Angkek Padusunan, Kakanda Erick Ekstrada, S.Pdi selaku senior dan menjabat sebagai Komisioner KPU Padang Pariaman, Kakanda Agusriadi,S.Pdi selaku senior yang saat ini menjabat Wali Nagari Limau Puruik dan para senior IMM STIT SB Pariaman serta pengurus cabang IMM kota dan kabupaten Padang Pariaman. Musyawarah Komisariat ke IX itu, berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. (AS/BP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!